logo Kompas.id
โ€บ
Lain-lainโ€บGubernur Kalteng Menikah,...
Iklan

Gubernur Kalteng Menikah, Pesta Rakyat Siap Digelar

Oleh
Dionisius Triwibowo
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/F-VrbwpjufGk93RE52DKdynASaY=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2FDSC01913.jpg
Kompas/Dionisius Reynaldo Triwibowo

Ratusan tenda sudah dipasang untuk mempersiapkan pernikahan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo, Selasa (23/1). Pernikahan tersebut akan dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla dan petinggi partai politik.

PALANGKARAYA, KOMPAS โ€” Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran akan melaksanakan pernikahan dengan Yulistra Ivo, gadis asal Semarang, Jawa Tengah, Kamis (25/1) nanti. Ratusan tenda dan pengamanan tingkat tinggi disiapkan untuk persiapan pernikahan tersebut.

Pantauan Kompas pada Selasa (23/1), selain tenda-tenda besar, terdapat karpet merah yang dipasang dari gerbang sampai di depan pintu rumah jabatan gubernur. Terdapat tiga panggung megah yang disiapkan, yakni di dalam Bundaran Besar, di depan rumah jabatan gubernur, dan di bagian halaman rumah jabatan gubernur.

Editor:
Bagikan