logo Kompas.id
β€Ί
Kesehatanβ€ΊOmbudsman Nilai Pelayanan RSUD...
Iklan

Ombudsman Nilai Pelayanan RSUD Raden Mattaher Buruk, Kepala Dinkes Minta Solusi

Penilaian Lembaga Ombudsman Jambi soal layanan RSUD Raden Mattaher yang masih buruk dipertanyakan sekaligus ditagih solusinya.

Oleh
IRMA TAMBUNAN
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Y-dDpIWxvBCZuXQHkRWO9gMF20Y=/1024x498/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2020%2F01%2F26%2F5256fb5f-8516-45ad-b57b-2f61dc186112_jpg.jpg

Petugas RSUD Raden Mattaher Jambi memperketat akses menuju ruang perawatan pasien terduga virus korona yang dirawat di rumah sakit itu, Minggu (26/1/2020). Hingga kini, pasien masih dirawat isolasi demi menjamin keamanan.

JAMBI, KOMPAS β€” Seusai menginspeksi ke Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher, Ombudsman Provinsi Jambi menyimpulkan pelayanan di rumah sakit itu buruk sehingga manajemen diminta berbenah.

Editor:
AGNES BENEDIKTA SWETTA BR PANDIA
Bagikan