logo Kompas.id
β€Ί
Internasionalβ€ΊTernyata, Konsumen Belanja...
Iklan

Ternyata, Konsumen Belanja Lebih Banyak Saat Pilihan Produk Lebih Sedikit

Konsumen pusing kalau pilihan produk terlalu banyak. Sederhanakan pilihan agar pembelian lebih banyak.

Oleh
MAHDI MUHAMMAD
Β· 1 menit baca
Pekerja toko Kohl's yang terletak di New Jersey, Jumat (26/1/2024), merapikan pakaian yang diletakkan di atas meja.
AP PHOTO/SETH WENIG

Pekerja toko Kohl's yang terletak di New Jersey, Jumat (26/1/2024), merapikan pakaian yang diletakkan di atas meja.

Dalam pikiran produsen, semakin sedikit pilihan akan membuat hidup konsumen menjadi lebih sederhana. Berbagai jenama mengurangi katalog produknya.

Sampai awal 2023, penataan ruang waralaba Kohl di Clifton, New Jersey, boleh dibilang tak beraturan. Meja-meja dipenuhi dengan sweter dan kemeja dalam berbagai warna serta corak. Dampaknya, rak-rak pakaian penuh.

Editor:
KRIS MADA
Bagikan