logo Kompas.id
β€Ί
Internasionalβ€ΊTeh Hijau sebagai Media...
Iklan

Teh Hijau sebagai Media Diplomasi Jepang

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pMqW3rOx2xWJrLmgeivOiB3hck0=/1024x497/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F12%2FWhatsApp-Image-2018-12-13-at-19.04.33_1544707396.jpeg
KOMPAS/ELSA EMIRIA LEBA

Menu Salmon Chazuke yang dipamerkan pada Pengenalan Kuliner Jepang untuk memperingati 45 Tahun Kerja Sama Jepang-ASEAN di Jakarta, Kamis (13/12/2018). Kuah dari menu tersebut berasal dari air teh hijau

Jepang terus berusaha mempererat hubungan dengan negara-negara di Asia Tenggara atau ASEAN. Metode pendekatan yang dilakukan adalah dengan mengenalkan kuliner andalan Jepang, termasuk teh hijau.

Duta Besar Jepang untuk ASEAN Kazuo Sunaga di sela-sela acara \'Pengenalan Kuliner Jepang\' untuk memperingati 45 tahun kerja sama Jepang-ASEAN di Jakarta, Kamis (13/12/2018), mengatakan, makanan merupakan bagian budaya suatu negara. Dengan mengenal kuliner Jepang, negara ASEAN dapat lebih mengenal Jepang lebih dalam.

Editor:
Bagikan