logo Kompas.id
β€Ί
Internasionalβ€ΊAssad Bombardir Ghouta
Iklan

Assad Bombardir Ghouta

Oleh
Β· 1 menit baca
Sejumlah warga sipil  menyelamatkan diri dari area yang dilaporkan dihantam serangan udara rezim Suriah, sementara seorang anggota pertahanan sipil Suriah berbicara melalui alat komunikasi di kota Saqba yang dikuasai oposisi di wilayah Ghouta timur, pinggiran ibu kota Damaskus, Suriah, Selasa (20/2).
AFP/ABDULMONAM EASSA

Sejumlah warga sipil menyelamatkan diri dari area yang dilaporkan dihantam serangan udara rezim Suriah, sementara seorang anggota pertahanan sipil Suriah berbicara melalui alat komunikasi di kota Saqba yang dikuasai oposisi di wilayah Ghouta timur, pinggiran ibu kota Damaskus, Suriah, Selasa (20/2).

DAMASKUS, SELASA Pengeboman ke kawasan Ghouta timur yang dikuasai oposisi dalam tiga hari terakhir telah menewaskan ratusan warga sipil Suriah. Pengeboman pada Selasa (20/2) dilaporkan menewaskan 50 warga sipil. Di antara korban tewas itu terdapat sejumlah anak-anak.

Serangan dilakukan menggunakan artileri darat dan roket dari jet tempur. Organisasi Pemantau Hak Asasi Manusia Suriah (SOHR) mengatakan, pengeboman yang telah dilakukan sejak hari Minggu itu menewaskan setidaknya 127 orang.

Editor:
Bagikan