logo Kompas.id
HumanioraTren Tranformasi Perusahaan...
Iklan

Tren Tranformasi Perusahaan Menjadi ”Sustainable” Meningkat

Tranformasi perusahaan untuk menjadi lebih berkelanjutan telah menjadi semacam kewajiban. Oleh karena itu, banyak perusahaan kini melakukan pembenahan dan melakukan transformasi.

Oleh
ANDREAS MARYOTO
· 1 menit baca
Desain <i>urban air mobility</i> yang diperlihatkan kepada media dalam acara Global Media Day di Chicago, Amerika Serikat, Selasa (12/9/2023).
DOKUMENTASI HONEYWELL

Desain urban air mobility yang diperlihatkan kepada media dalam acara Global Media Day di Chicago, Amerika Serikat, Selasa (12/9/2023).

CHICAGO, KOMPAS — Banyak perusahaan di seluruh dunia mulai memilih untuk bertransformasi menjadi lebih berkelanjutan (sustainable). Bahkan, di antara mereka tidak sedikit yang telah menjadikan transformasi itu sebagai kewajiban. Mereka merasa ikut bertanggung jawab terhadap kelangsungan masa depan bumi melalui bisnis mereka.

Chief Sustainability Officer Honeywell Gavin Towler dalam acara Global Media Day di Chicago, Amerika Serikat, Selasa (12/9/2023), mengatakan, transformasi perusahaan untuk menjadi lebih berkelanjutan telah menjadi semacam kewajiban. Oleh karena itu, banyak perusahaan kini melakukan pembenahan dan melakukan transformasi.

Editor:
ANDREAS MARYOTO
Bagikan