logo Kompas.id
β€Ί
Humanioraβ€ΊRektor Unisma Malang Akhirnya ...
Iklan

Rektor Unisma Malang Akhirnya Dilantik

Pelantikan Rektor Unisma, Malang, tertunda beberapa hari akibat surat dari PBNU. Mahasiswa Unisma pun berunjuk rasa agar rektor terpilih segera dilantik. Rektor akhirnya dilantik Senin sore.

Oleh
DEFRI WERDIONO
Β· 1 menit baca
Rektor terpilih Universitas Negeri Malang Maskuri (kanan) tengah dilantik oleh Ketua Yayasan Unisma, Senin (5/12/2022) sore.
HUMAS UNISMA MALANG

Rektor terpilih Universitas Negeri Malang Maskuri (kanan) tengah dilantik oleh Ketua Yayasan Unisma, Senin (5/12/2022) sore.

MALANG, KOMPAS β€” Rektor terpilih Universitas Islam Malang atau Unisma Maskuri akhirnya dilantik, Senin (5/12/2022) sore. Pelantikan ini sempat mundur dari rencana semula 30 November 2022 akibat turunnya surat dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama tentang penghentian sementara proses pemilihan rektor Unisma 2022.

Seusai dilantik, Maskuri mengatakan, terpilihnya dirinya merupakan kemenangan seluruh sivitas akademika Unisma. Di dalam pemilihan rektor ada calon lebih dari satu adalah wajar. Tentunya ada yang menang, ada yang kalah. Namun, sesungguhnya tidak ada yang kalah karena semua ingin membesarkan kampus. Dia pun meminta semua pihak mengabaikan perbedaan dalam pemilihan rektor dan mengajak mengembangkan Unisma.

Editor:
AUFRIDA WISMI WARASTRI
Bagikan