logo Kompas.id
›
Hiburan›Dengarkan Lana Del Rey...
Iklan

Dengarkan Lana Del Rey Bertutur tentang Dirinya

Lana Del Rey melunturkan enigmanya pada album studio kesembilan yang dirilis 24 Maret 2023 lalu. Dia menulis lagu layaknya menyanyikan catatan diari. Gaya vokal yang seperti bergema itu tetap terdengar.

Oleh
HERLAMBANG JALUARDI
· 1 menit baca
Lana del Rey hadir di 2023 Billboard Women in Music Awards, Rabu (01/03/2023), di YouTube Theater, Inglewood, California, AS.
AP PHOTO/INVISION/CHRIS PIZZELLO

Lana del Rey hadir di 2023 Billboard Women in Music Awards, Rabu (01/03/2023), di YouTube Theater, Inglewood, California, AS.

Penyanyi Lana Del Rey membuka dirinya sedikit demi sedikit di album studio kesembilannya Did You Know that There’s a Tunnel Under Ocean Blvd. Selubung misteri dirinya tersaji dalam 11 lagu dengan durasi total 78 menit. Dia menceritakannya seperti orang cerewet yang ceplas-ceplos.

Billie Eilish adalah penyanyi termuda yang berhasil membawa pulang sekaligus empat piala Grammy kategori bergengsi pada 2020 silam. Lagu-lagu yang dinyanyikan Eilish—yang diciptakan bersama Finneas kakaknya—umumnya seperti meracau tentang kekalutan pikirannya. Yang dilakukan itu Eilish adalah jalan yang dirintis Lana Del Rey sejak melepas album debut Born to Die pada 2012.

Editor:
DAHONO FITRIANTO
Bagikan