logo Kompas.id
Hiburan”Shaun The Sheep” Ambil Tema...
Iklan

”Shaun The Sheep” Ambil Tema Anti-perundungan

Perundungan menjadi persoalan aktual belakangan ini tak hanya di Indonesia, tetapi juga dunia. Film berdurasi 1,5 jam, ”Shaun the Sheep Farmageddon”, diluncurkan untuk menekan problem yang kerap dialami anak-anak.

Oleh
DWI BAYU RADIUS
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pd3YGbumP5m__60U0CNQG_nfa3w=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F02%2F97_1582726010.png
KOMPAS/DWI BAYU RADIUS

Peluncuran Shaun the Sheep Farmageddon digelar di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Film berdurasi 1,5 jam, Shaun the Sheep Farmageddon, diluncurkan secara global, termasuk di Indonesia, Rabu (26/2/2020). Kisah yang disajikan bertema aktual, yakni anti-perundungan, kesetaraan ras, dan menekankan persahabatan.

Direktur California Fried Chicken (CFC) Indonesia Henkie Sutjieawan di Jakarta, mengatakan, cakram kompak Shaun the Sheep Farmageddon bisa dibeli di gerainya seharga Rp 35.000 per keping. Jumlah gerai CFC di Indonesia saat ini sekitar 300 unit.

Editor:
sariefebriane
Bagikan