logo Kompas.id
Gaya HidupSenandung Masa Kecil untuk...
Iklan

Senandung Masa Kecil untuk Semua Generasi

Trust Junior Orchestra menggelar pertunjukan lagu anak. Menariknya, lebih banyak orang dewasa yang jadi penonton.

Oleh
SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
Kelompok orkestra Trust Junior Orchestra menggelar pertunjukan bertajuk <i>Senandung Masa Kecil</i> di auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jakarta pada Sabtu (20/7/2024). Mereka membawakan sedikitnya sembilan lagu anak, seperti &quot;Tik Tik Tik Bunyi Hujan&quot;, &quot;Libur Tlah Tiba&quot;, dan &quot;Ada Kodok&quot;. Pertunjukan ini digelar untuk merayakan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli.
KOMPAS/SEKAR GANDHAWANGI

Kelompok orkestra Trust Junior Orchestra menggelar pertunjukan bertajuk Senandung Masa Kecil di auditorium Galeri Indonesia Kaya, Jakarta pada Sabtu (20/7/2024). Mereka membawakan sedikitnya sembilan lagu anak, seperti "Tik Tik Tik Bunyi Hujan", "Libur Tlah Tiba", dan "Ada Kodok". Pertunjukan ini digelar untuk merayakan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli.

Untuk merayakan Hari Anak Nasional pada 23 Juli, kelompok orkestra anak, Trust Junior Orchestra, menggelar pertunjukan musik bertajuk ”Senandung Masa Kecil”. Para penonton cilik diajak bersenang-senang lewat lagu-lagu anak, sementara para penonton dewasa asyik bernostalgia.

Menjelang pukul 15.00, Sabtu (20/7/2024), auditorium Galeri Indonesia Kaya di Jakarta sesak oleh penonton yang hendak menyaksikan Senandung Masa Kecil. Pertunjukan ini sejatinya ditujukan untuk anak-anak, tetapi jumlah penonton cilik bisa dihitung dengan jari tangan. Sebagian besar penonton justru adalah orang dewasa yang sekilas pandang adalah milenial dan generasi Z.

Editor:
MOHAMMAD HILMI FAIQ
Bagikan