logo Kompas.id
Gaya Hidup”Kami Bukan Barbie, Cukup Jadi...
Iklan

”Kami Bukan Barbie, Cukup Jadi Diri Sendiri”

Fenomena Barbie telah menyedot perhatian dunia sejak filmnya dirilis pada 19 Juli 2023. Mendadak banjir padu padan busana merah muda dan pernak-pernik khas Barbie terjadi di mana-mana.

Oleh
RIANA A IBRAHIM, DENTY PIAWAI NASTITIE, DWI BAYU RADIUS
· 1 menit baca
Pengunjung antre untuk berfoto di area Barbie Dream House di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2023). Film <i>Barbie </i>yang disutradarai oleh Greta Gerwing mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023 atau dua hari lebih awal dari rilis di bioskop Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya.
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pengunjung antre untuk berfoto di area Barbie Dream House di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu (22/7/2023). Film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwing mulai tayang di bioskop Indonesia pada 19 Juli 2023 atau dua hari lebih awal dari rilis di bioskop Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya.

Dengan dobrakan perspektif personal, Barbie kembali membawa pengaruhnya di masa yang berbeda. Tetapi anak-anak dan remaja perempuan masa kini tidak menirunya begitu saja, sebab mereka kian sadar untuk menjadi versi terbaik dari diri sendiri.

Di depan Bioskop XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023) Nandini Anugrah Ramadani Putri (23) berfoto di dalam kotak berwarna pink dengan tulisan Barbie. Kotak dibuat menyerupai bentuk kemasan boneka yang dikeluarkan oleh produsen Mattel. Kotak dilengkapi gambar rumah, baju, dan sepatu. Di bagian luar kotak terdapat gambar hati dengan tulisan, ”She’s Having the Best Day!”.

Editor:
BUDI SUWARNA
Bagikan