logo Kompas.id
Gaya HidupGelombang ”Skincare” Memoles...
Iklan

Gelombang ”Skincare” Memoles Wajah Kita

Kesadaran untuk merawat tubuh kini merasuk ke berbagai kalangan. Tak ada sekat lagi, semuanya melengkapi diri dengan ragam amunisi yang menjanjikan kulit lebih bersinar.

Oleh
ELSA EMIRIA LEBA, RIANA AFIFAH, DWI AS SETIANINGSIH
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/NFtbv0TviS1n-9EXXgXDhcO9GIo=/1024x661/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2022%2F01%2F22%2F00a5c417-cdfc-4daf-8592-e3937381b482_jpg.jpg

Pengunjung berkonsultasi terkait produk perawatan kulit yang ditawarkan di salah satu gerai di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (22/1/2022). Beragam produk perawatan kulit, baik impor maupun lokal, ditawarkan kepada konsumen.

Kesadaran untuk memiliki kulit kencang dan kinclong seperti idola dari Korea makin merasuk ke berbagai kalangan. Perempuan, laki-laki, putri kecantikan, sosialita, mahasiswa, profesional muda, sampai asisten rumah tangga berburu produk skincare. Apa di balik fenomena ini?

Editor:
BUDI SUWARNA
Bagikan