logo Kompas.id
›
Gaya Hidup›Kreatif di Masa Pandemi
Iklan

Kreatif di Masa Pandemi

Pihaknya juga berupaya memanfaatkan momentum dengan memproduksi barang-barang yang memang tengah banyak dibutuhkan masyarakat, tetapi dalam jumlah terbatas.

Oleh
Wisnu Dewabrata dan Sarie Febriane
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pfy6LfnDIiY9YberX0ve_Uv5iTg=/1024x640/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F02%2F20210226SHOPEE02_1614323516.jpg
ARSIP SHOPEE

Acara diskusi daring BincangShopee 3.3 Fashion Sale: Cara Kreatif Industri Fashion Beradaptasi di Pandemi, Selasa (23/2/2021), yang menghadirkan dua pembicara, yakni Yusuf Ramdhani, Owner & CMO Geoff Max Footwear, dan Ria Miranda, Fashion Designer & Creative Director RiaMiranda.

Industri mode harus mampu mencari cara kreatif untuk bertahan dan sukses beradaptasi di tengah kondisi pandemi. Hal itu terungkap dalam diskusi daring bertema terkait, yang digelar platform e-commerce Shopee, Selasa (23/3/2021).

Hadir sebagai pembicara utama Yusuf Ramdhani, Owner & CMO Geoff Max Footwear, dan Ria Miranda, Fashion Designer & Creative Director RiaMiranda. Dalam diskusi daring itu, keduanya berbagi pengalaman serta kiat mereka bertahan di masa pandemi yang sangat memukul daya beli masyarakat.

Editor:
sariefebriane
Bagikan