logo Kompas.id
›
Gaya Hidup›Tetap Bergeliat, Usaha Kuliner...
Iklan

Tetap Bergeliat, Usaha Kuliner yang Menyasar Anak Muda

PT Fast Food Indonesia membuka gerai pertama Taco Bell di Jakarta. Restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang menyajikan makanan ala Meksiko ini menyasar pasar anak muda.

Oleh
ESTER LINCE NAPITUPULU
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/LfXPNec5BLNfLjlXSPf9UVPzWWg=/1024x498/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F12%2FScreenshot_20201218-142446_YouTube_1608457064.jpg
DOKUMENTASI PRT FASTFOOD INDONESIA

Suasana restoran cepat saji Taco Bell Indonesia dengan menu Meksiko dihadirkan di Jakarta. Sajian kuliner yang menyasar anak muda tetap berjalan di masa pandemi Covid-19.

JAKARTA, KOMPAS â€” Di tengah situasi pandemi Covid-19, usaha kuliner yang menyasar anak muda tetap bergeliat, terutama di Jakarta. Fenomena ini terlihat dari terus munculnya restoran cepat saji dengan pasar kaum muda meski pandemi belum mereda.

Perusahaan makanan cepat saji PT Fast Food Indonesia, misalnya, menghadirkan gerai pertama Taco Bell, merek global dengan sajian menu terinspirasi makanan Meksiko, di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Editor:
budisuwarna
Bagikan