logo Kompas.id
Gaya HidupPelanggan Netflix di Indonesia...
Iklan

Pelanggan Netflix di Indonesia Lebih Menggemari Film Romantis dari Asia

Netflix menganalisis penonton di Indonesia berdasarkan tayangan-tayangan populer sepanjang 2020. Film bergenre romantis dari Asia menjadi favorit penonton Indonesia.

Oleh
SEKAR GANDHAWANGI
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/yRQqOd1bUdouN6lqiwEG7zXxU8s=/1024x1024/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F12%2F6d3144e0-22f4-4a85-be58-a42cf53776e7_jpg.jpg
KOMPAS/ISTIMEWA

Penyedia layanan streaming konten digital, Netflix, menganalisis penonton Indonesia berdasarkan konten yang dikonsumsi setahun terakhir. konten bergenre romantis menjadi yang paling digemari audiens sepanjang 2020. Beberapa konten romantis yang populer adalah Start-Up dan Imperfect.

JAKARTA, KOMPAS — Penyedia layanan streaming konten digital, Netflix, menganalisis penonton Indonesia berdasarkan konten yang dikonsumsi setahun terakhir. Hasilnya, konten bergenre romantis jadi yang paling digemari audiens sepanjang 2020.

”Minimnya interaksi langsung dan sulitnya berkencan membuat tayangan romantis sangat digemari tahun ini. Penonton Indonesia rupanya lebih menyukai konten-konten romantis Asia dibandingkan dengan Hollywood,” kata juru bicara Netflix Indonesia melalui keterangan tertulis, Kamis (10/12/2020).

Editor:
khaerudin
Bagikan