logo Kompas.id
Gaya HidupMitsubishi Luncurkan Edisi...
Iklan

Mitsubishi Luncurkan Edisi Terbatas ”Black Edition” untuk Xpander dan Xpander Cross

Untuk menambah pilihan bagi konsumen dan mendongkrak penjualan di akhir tahun, Mitsubishi meluncurkan edisi terbatas ”Black Edition” untuk dua mobil andalannya, yakni Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross.

Oleh
Dahono Fitrianto
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Hfotf__Vfd4R9KcJcpci01MOzWs=/1024x562/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F10%2FManajemen-MMKSI-Bersama-Brand-Ambassador-Mitsubishi-Indonesia-didepan-Xpander-Black-Edition_1603187640.jpg
ARSIP PT MMKSI

Para petinggi manajemen PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), dari kiri Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran Irwan Kuncoro, Presiden Direktur Naoya Nakamura, Direktur Divisi Purnajual Eichiro Hamazaki, dan Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia Rifat Sungkar, berfoto di depan Mitsubishi Xpander Black Edition yang diluncurkan di Jakarta, Senin (20/10/2020).

JAKARTA, KOMPAS — Untuk menambah pilihan bagi konsumen dan mendongkrak penjualan di akhir tahun, Mitsubishi meluncurkan edisi terbatas ”Black Edition” untuk dua mobil andalannya, yakni Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross. Selain mendapat sentuhan kosmetik di eksterior, dua edisi khusus ini juga mendapat ubahan di bagian interior.

Menurut Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura, edisi khusus Xpander dan Xpander Cross dengan slogan ”Adventure in Black” ini dirancang untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan serta memiliki karakter tegas, tetapi tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga sebagai sebuah hal yang tak ternilai.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan