logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊShooper, dari Mengelola...
Iklan

Shooper, dari Mengelola Belanjaan hingga Keuangan Rumah Tangga

Di tengah maraknya aplikasi belanja daring, Shooper, aplikasi berbasis komunitas berbagi, menjadi solusi belanja hemat bagi para pembeli luring. Shooper dinilai dapat memecahkan isu sosial-ekonomi melalui bisnis.

Oleh
CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/n1G9pd6YRg7eFj1T7Qr93kRrQyc=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F04%2FShooper-LOGOJPEG-02-01_1588176366.jpg

Harga suatu barang di supermarket, minimarket, dan toko-toko di luar jaringan yang lain di Indonesia bervariasi. Selama ini, kegiatan berbagi informasi harga kebanyakan dilakukan dalam lingkup terbatas. Kondisi ini turut menginspirasi pembuatan Shooper, aplikasi berbasis komunitas, sebagai solusi belanja hemat.

”Kami berpikir untuk menggunakan teknologi agar semakin banyak masyarakat bisa berbagi informasi harga sehingga dapat mencari harga termurah,” kata CEO dan pendiri Shooper, Oka Simanjuntak, melalui telekonferensi pers di Jakarta, Rabu (29/4/2020).

Editor:
Hendriyo Widi
Bagikan