Jenama Lokal Menggalang Pusaran Ekonomi dari Dalam Negeri
Pemilik-pemilik jenama lokal itu saling bergandengan tangan dan berdiri untuk menopang perputaran ekonomi di Indonesia. Titik pusaran itu berwujud Hari Belanja Brand Lokal secara daring yang digelar 25-27 April 2020.
Produk yang lahir di Tanah Air dengan jenama atau brand dari dalam negeri turut terimbas pukulan pandemi Covid-19 pada perekonomian. Namun, pemilik-pemilik jenama lokal itu saling bergandengan tangan dan berdiri untuk menopang perputaran ekonomi di Indonesia.
Titik pusaran itu berwujud Hari Belanja Brand Lokal secara daring yang digelar pada 25-27 April 2020. Pendiri Hypefast Achmad Alkatiri, Pendiri Brodo Muhammad Yukka Harlanda, Pendiri Torch.id Ben Wiriawan, Managing Director RiaMiranda Pandu Rosadi, dan Pendiri Conttonink Carline Darjanto menggagas pergelaran ini.