logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊMazda CX-8 Perluas Pilihan di ...
Iklan

Mazda CX-8 Perluas Pilihan di antara CX-5 dan CX-9

Di tengah kelesuan pasar otomotif nasional, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku distributor resmi kendaraan bermerek Mazda di Indonesia, tak surut dengan pengenalan produk-produk barunya.

Oleh
Dahono Fitrianto
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/YKwGNBRNG2P6hCvRQGnmRrtxU3w=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2FIMG_20191122_151920_1574568664.jpg
KOMPAS/DAHONO FITRIANTO

All New Mazda CX-8 diluncurkan di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS β€” Di tengah kelesuan pasar otomotif nasional, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku distributor resmi kendaraan bermerek Mazda di Indonesia, tak surut dengan pengenalan produk-produk barunya. Hari Jumat (22/11/2019), PT EMI kembali meluncurkan model baru Mazda, yakni Mazda CX-8, di Jakarta.

Mazda CX-8 adalah model SUV dengan kapasitas tiga baris tempat duduk yang bisa didapatkan dalam konfigurasi 6 dan 7 penumpang. Mobil ini aslinya dikhususkan buat pasar domestik Jepang yang lebar jalan-jalannya terlalu kecil untuk model flagship SUV Mazda, yakni Mazda CX-9. Namun, permintaan di sejumlah negara membuat pabrikan asal Hiroshima, Jepang, ini, akhirnya mengekspor dan memproduksi CX-8 di luar Jepang.

Editor:
dahonofitrianto
Bagikan