logo Kompas.id
Gaya HidupWarna Baru “Bleasure” di Bali
Iklan

Warna Baru “Bleasure” di Bali

Aktivitas bisnis dan dicampur dengan liburan atau dikenal dengan bleasure – business and pleasure – menjadi bahan jualan utama oleh Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan.

Oleh
Emilius Caesar Alexey
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/-xTSzFVtlgBzUQqYcL7-7GrdEqg=/1024x683/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F11%2FWhatsApp-Image-2019-11-06-at-20.58.15_1573048754.jpeg
DOKUMENTASI HOTEL FOUR POINTS BY SHERATON BALI UNGASAN

Restoran Evolution di Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan memungkinkan pengunjung melihat matahari terbit dan terbenam.

JAKARTA, KOMPAS -  Aktivitas bisnis dan dicampur dengan liburan atau dikenal dengan bleasurebusiness and pleasure – sedang menjadi tren dalam industri pariwisata saat ini. Tren ini yang ditangkap dan menjadi bahan jualan utama oleh Hotel Four Points by Sheraton Bali Ungasan, yang baru diresmikan bulan Oktober 2019 lalu.

“Hotel kami memadukan unsur bisnis dan liburan sekaligus. Kami memfasilitasi para tamu yang berkunjung untuk urusan rapat, insentif, konferensi, maupun pameran. Di sela-sela bekerja, mereka juga dapat menikmati liburan. Selain itu, kami juga memfasilitasi para tamu yang memang hanya ingin liburan,” kata Akhmad Fadholi, General Manajer Four Points by Sheraton Bali Ungasan, Selasa (6/11/2019) di Jakarta.

Editor:
Bagikan