logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊDFSK Fokus Kembangkan Lini...
Iklan

DFSK Fokus Kembangkan Lini Produk yang Ada

Produsen mobil DFSK ingin memfokuskan pengembangan dua produk SUV mereka, Glory 580 dan Glory 560, untuk pasar Indonesia. Walau begitu, mereka tidak menutup mata mengenai kemungkinan pemasaran produk mobil listrik mereka.

Oleh
Mahdi Muhammad
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/fM2iMmsir_X9_Z6F6onhfXRVfVY=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2FIMG_9326_1566369705.jpg
KOMPAS/MAHDI MUHAMMAD

Produsen otomotif PT Sokonindo Automobile terus mencoba mengembangkan produk mereka, yaitu DFSK Glory 560. Penambahan fitur baru dan perbaikan kualitas produk menjadi fokus mereka hingga akhir tahun 2019.

SUKABUMI, KOMPAS β€” Produsen mobil Dong Feng Sokon (DFSK) ingin memfokuskan pengembangan dua produk sport utility vehicle (SUV) mereka, yaitu Glory 580 dan Glory 560, untuk pasar Indonesia. Walau begitu, mereka tidak menutup mata mengenai kemungkinan pemasaran produk mobil listrik mereka.

Meski tak menyebut angka, Alex Pan, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Sokonindo Automobile, yang menaungi merek DFSK di Indonesia, di sela-sela uji kendara Glory 560 di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (20/8/2019), mengatakan, minat konsumen Indonesia untuk menggunakan produk mereka cukup tinggi. Hal ini dilihat dari jumlah pesanan yang masuk ke produsen seusai Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019. Setidaknya, hingga akhir Juli 2019, pihaknya menerima 2.000 surat pemesanan kendaraan dari seluruh wilayah Indonesia.

Editor:
Bagikan