logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊStrategi Baru Vivo: Dilema S1 ...
Iklan

Strategi Baru Vivo: Dilema S1 dan Z1 Pro

Vivo meluncurkan dua seri ponsel pintar baru untuk pasar Indonesia, yakni S1 dan Z1 Pro. Sama-sama mengincar pengguna muda, pahami perbedaan keduanya.

Oleh
Didit Putra Erlangga Rahardjo
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/oftL9ypStPMroPYTsKgDAdsaXsg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F08%2F20190804_131743_1564934239.jpg
KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO

Z1 Pro (kiri) dan S1 (kanan) adalah dua seri baru ponsel pintar dari Vivo yang diperkenalkan sebagai keluarga baru dari seri Y dan V, yang selama ini ada di pasar ponsel Tanah Air. Sama-sama mengincar anak muda, keduanya memiliki tawaran produk yang berbeda.

Dalam waktu berdekatan, Vivo meluncurkan dua seri ponsel baru yang mengincar konsumen muda, yakni S1 dan Z1 Pro. S1 sudah diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada 16 Juli, sementara Z1 Pro diperkenalkan pada Senin (5/8/2019) ini.

Keduanya sama-sama mengklaim sebagai produk yang pantas ditimang pengguna muda dan menyesuaikan dengan daya belinya. S1 ditawarkan dengan harga Rp 3,6 juta, sementara Z1 Pro belum diumumkan angkanya hingga tulisan ini dibuat.

Editor:
Bagikan