logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊPerusahaan Elektronik Bidik...
Iklan

Perusahaan Elektronik Bidik Pasar Menengah Atas

Produsen perabot elektronik rumah tangga AQUA Japan memperluas target pasar dengan membidik masyarakat menengah ke atas. Langkah ini dilakukan dengan menerapkan teknologi baru ke sejumlah perabot.

Oleh
SEKAR GANDHAWANGI
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/2JMpjKTnwNSkzJ_JPQy9mQs9Wjo=/1024x655/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F07%2F2019%2F07%2Fed%2F951%2F20190724_152706jpg%2F20190724_152706.jpg
Kompas

Produsen perabot elektronik AQUA Japan mengadakan acara Media Kick Off 2019 di Jakarta, Rabu (24/7/2019). Axara ini menandai perluasan target pasar mereka yang kini juga menyasar penduduk menengah ke atas.

JAKARTA, KOMPAS – Produsen perabot elektronik rumah tangga AQUA Japan memperluas target pasar dengan membidik masyarakat menengah ke atas. Langkah ini dilakukan dengan menerapkan teknologi baru ke sejumlah perabot.

Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki mengatakan, ia akan mengeluarkan produk model terbaru sebanyak 55 SKU (stock keeping unit). β€œSecara total, akan ada 168 SKU atau 98 seri produk kami yang akan bersaing di pasar. Kami yakin bisa menuai hasil positif pada target sales tahun ini dengan produk inovatif,” kata Sadayuki di Jakarta, Rabu (24/7/2019).

Editor:
Andy Riza Hidayat
Bagikan