logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊJaringan Desainer Penting...
Iklan

Jaringan Desainer Penting untuk Ikuti Pameran Internasional

Para desainer Indonesia yang diundang untuk mengikuti pameran-pameran bertaraf internasional umumnya memiliki relasi kuat dengan koleganya di negara lain. Karena itu, jaringan yang erat dengan desainer asing sangat penting agar karya bangsa Indonesia bisa dipamerkan di luar negeri.

Oleh
DWI BAYU RADIUS
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pADOZVELHkRIHg1FKgysJk1fXQY=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F03%2F35_1552234017.png
KOMPAS/DWI BAYU RADIUS

Beberapa pengunjung mengamati produk-produk yang dipamerkan pada International Furniture Fair Singapore di Singapura, Sabtu (9/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS β€” Para desainer Indonesia yang diundang untuk mengikuti pameran-pameran bertaraf internasional umumnya memiliki relasi kuat dengan kolega di negara lain. Karena itu, jaringan yang erat dengan desainer asing sangat penting agar karya bangsa Indonesia bisa dipamerkan di luar negeri.

Pendiri Studio ArsitektropiS, Ren Katili, di Jakarta, Minggu (10/3/2019), setelah mengunjungi Singapore Design Week, mengatakan, jika desainer Indonesia menerima undangan untuk berpameran di negara lain, proses tersebut biasanya tidak instan.

Editor:
Mohamad Final Daeng
Bagikan