logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊAdu Keras di Ponsel Segmen...
Iklan

Adu Keras di Ponsel Segmen Menengah

Persaingan ponsel kelas menengah di Indonesia bak sebuah palagan yang disesaki oleh produk dengan diferensiasi yang sulit dibedakan oleh konsumen. Harga ataukah spesifikasi yang harus menjadi patokannya.

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/V4C7wbVxOFEmLX5K0L0WPhCgfHg=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F02%2F20190211eldc_1549887207.jpg
KOMPAS/DIDIT PUTRA ERLANGGA RAHARDJO

Samsung memperkenalkan seri baru ponsel pintar yang mengincar kelas menengah yakni Galaxy M dan akan diperkenalkan pada pertengahan Februari, Senin (11/2/2019). Mengincar pengguna muda, M20 yang dihadirkan untuk pasar Indonesia akan dilepas dengan harga Rp 2,8 juta.

Galaxy M20 adalah jawaban dari Samsung untuk palagan di segmen menengah ponsel tanah air. Dengan harga Rp 2,8 juta, mereka menawarkan ponsel dengan tawaran yang dianggap bisa memikat calon konsumennya yakni pengguna muda seperti lensa ultra lebar, baterai 5.000 mAh, dan layar yang bebas dari bingkai.

Seri ini menyeruak di tengah seri Galaxy J dan Galaxy A yang juga mengincar segmen yang sama. Perbedaannya, seperti dilontarkan Product Marketing Senior Manager Samsung Mobile Indonesia Selvia Gofar, adalah generasi muda yang aktif, haus dengan konten hiburan dari layar gawai, serta kamera yang mampu menangkap banyak hal dalam satu komposisi.

Editor:
Bagikan