logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊPisah dari Indomobil Group,...
Iklan

Pisah dari Indomobil Group, Renault Berjanji Akan Lebih Agresif

Oleh
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/pz4GXkOVWYtJ8Lqvgn-dW_RplCI=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F7B98AA58-94F3-4E4F-BDDE-01DD9329C7CB_1548078130.jpeg
KOMPAS/DAHONO FITRIANTO

Pemimpin Umum PT Maxindo Renault Indonesia Joe Surya (kiri) dan Vice President Sales and Marketing Renault Asia Pacific Guillaume Sicard memencet tombol tanda pengumuman PT MRI sebagai agen pemegang merek (APM) baru Renault di Indonesia dalam seremoni sederhana di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/01/2019).

JAKARTA, KOMPAS β€” Setelah lebih dari 17 tahun bernaung di bawah kelompok usaha Indomobil Group, pabrikan asal Perancis, Renault, akhirnya memutuskan memilih agen pemegang merek baru untuk memasarkan mobil-mobilnya di Indonesia. Renault pun berjanji akan menerapkan strategi yang lebih agresif.

Agen pemegang merek (APM) baru Renault tersebut adalah PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), yang merupakan bagian dari kelompok usaha Nusantara Maxindo Group (NMG). Selama ini, Maxindo lebih dikenal sebagai pemegang dealer untuk merek-merek, antara lain, MINI, sepeda motor premium BMW Motorrad, dan Mazda.

Editor:
Bagikan