logo Kompas.id
Gaya Hidup”DreadOut”, Film Berbasis Gim ...
Iklan

”DreadOut”, Film Berbasis Gim Ditayangkan Besok

Oleh
A Ponco Anggoro
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/npsVNXEy66tFszBGKh2XRSV5EH0=/1024x768/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2019%2F01%2F20190102_125923_1546427028.jpg
ADITYA DIVERANTA UNTUK KOMPAS

Jumpa pers investor dan pembuat film ”DreadOut The Movie”, di Jakarta, Rabu (2/1/2019). Film ini merupakan adaptasi dari gim horor karya pengembang lokal yang dibuat pada 2014.

JAKARTA, KOMPAS — Pengembang gim lokal berkolaborasi dengan produsen film untuk membuat film berbasis alur cerita gim. Hal ini untuk menangkap dua pasar konsumen sekaligus, yakni peminat gim dan film horor lokal.

Kolaborasi itu terlihat dari film DreadOut The Movie yang dirilis ke media, Rabu (2/1/2019) di Jakarta. Menurut rencana, film akan dirilis ke masyarakat mulai besok, Kamis (3/1). Film ini diproduksi atas kerja sama pengembang gim PT Digital Semantika Indonesia (Digital Happiness) dan rumah produksi film Goodhouse.id.

Editor:
Bagikan