logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊUnggahan Positif Jadi...
Iklan

Unggahan Positif Jadi Perhatian Facebook

Oleh
Megandika Wicaksono
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/PVHRAP0uhpNRJRPmHYs20le0ufM=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F11%2FFacebook_1542214760.jpg
KOMPAS/MEGANDIKA WICAKSONO

Direktur News Partnerships Facebook APAC Anjali Kapoor

SINGAPURA, KOMPAS – Facebook mendorong penggunanya membuat dan menyebarkan unggahan atau berita positif agar semakin banyak orang mendapatkan informasi yang baik sekaligus bermanfaat.

β€œOrang-orang suka membicarakan berita, membagikan berita, dan mendiskusikan berita,” kata Direktur News Partnerships Facebook APAC Anjali Kapoor di Singapura, Rabu (14/11/2018) dalam sesi diskusi Facebook Journalism Project.

Editor:
Bagikan