logo Kompas.id
β€Ί
Gaya Hidupβ€ΊSuzuki Bidik Pasar Otomotif...
Iklan

Suzuki Bidik Pasar Otomotif Amerika Latin

Oleh
Mahdi Muhammad
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/FMIxExAfwwM_wkrIqN16pOZ0V28=/1024x576/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F04%2F64645584.jpg
KOMPAS/RIZA FATHONI

Suzuki All New Ertiga diluncurkan secara resmi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018). Kini Suzuki mencoba memasuki pasar otomotif Amerika Latin dan Karibia dengan andalan mereka, All New Ertiga.

JAKARTA, KOMPAS β€” Produsen otomotif PT Suzuki Indomobil Motor terus mencari celah peningkatan ekspor produk mereka ke mancanegara. Negara-negara di Amerika Latin dan Karibia kini mereka bidik sebagai pasar baru.

Hady Surjono Salim, Kepala Departemen Ekspor PT SIM, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas, Kamis (27/9/2018), mengatakan, dari banyak wilayah yang menjadi tujuan ekspor, seperti Asia dan Afrika, kini mereka mencoba melakukan penetrasi pasar ke kawasan Amerika Latin dan Karibia. Meksiko, Cile, dan Peru adalah beberapa negara yang menjadi sasaran mereka.

Editor:
Bagikan