FotografiFoto CeritaWarna-warni Lomba Mobil Hemat ...
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Warna-warni Lomba Mobil Hemat Energi di Mandalika

Ajang Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika yang berlangsung di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, telah memasuki perlombaan, Sabtu (8/7/2023).

Oleh
ISMAIL ZAKARIA
· 1 menit baca
Tim-tim kategori <i>prototype</i> menunggu giliran untuk inspeksi sebelum memasuki lintasan Sirkuit Mandalika untuk berlomba di Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika.
KOMPAS/ISMAIL ZAKARIA

Tim-tim kategori prototype menunggu giliran untuk inspeksi sebelum memasuki lintasan Sirkuit Mandalika untuk berlomba di Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika.

Ajang Shell Eco-marathon Asia 2023 Mandalika yang berlangsung di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Kuta, Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, telah memasuki perlombaan, Sabtu (8/7/2023). Shell Eco-marathon adalah kompetisi merancang, membangun, dan menguji kendaraan hemat energi bagi pelajar dan mahasiswa.

Dari 75 tim yang tercatat, 66 tim lolos tahap inspeksi atau pemeriksaan teknis. Tahap ini meliputi 13 pemeriksaan yang menjadi syarat mobil rancangan peserta diperbolehkan turun ke lintasan.

Memuat data...
Memuat data...