FotografiFoto CeritaBerlatih Terjun Payung...
ADRYAN YOGA PARAMADWYA

Berlatih Terjun Payung Menjelang HUT Ke-77 TNI AU

TNI AU menggelar gladi kotor demo udara dalam rangka perayaan HUT Ke-77 TNI AU. Dalam gladi kotor ini, sebanyak 71 prajurit melakukan terjun payung dan mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma.

Oleh
ADRYAN YOGA PARAMADWYA
· 1 menit baca
Sesi Pengarahan
ADRYAN YOGA PARAMADWYA

Sesi Pengarahan

”Tunjukkan yang terbaik untuk TNI AU sebagai bentuk pertanggungjawaban kita kepada rakyat dan bangsa,” ujar Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Fadjar Prasetyo saat sesi pengarahan kru pesawat di Pangkalan TNI AU (Lanud) Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (4/4/2023). Pesan tersebut yang kemudian menjadi mantra bagi seluruh prajurit yang terlibat dalam demo udara untuk menunjukkan performa terbaik mereka saat latihan dan puncak acara Hari Ulang Tahun Ke-77 TNI AU pada 9 April 2023.

Seluruh elemen TNI AU telah bersiap sejak Rabu (5/4/2023) pagi. Kala itu, gladi kotor demo udara hari kedua segera dimulai. Matahari merangkak naik saat para kru pesawat berkumpul di sebuah ruangan. Kursi-kursi berwarna merah berjajar memanjang. Di atasnya, tubuh-tubuh tegap berseragam terusan sesekali menunduk untuk menulis. Melalui sebuah layar besar, mereka menyimak arahan pimpinan yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Memuat data...
Memuat data...