logo Kompas.id
Ekonomi”E-Groceries” Terus Merambah...
Iklan

”E-Groceries” Terus Merambah Pasar Tradisional

Potensi pasar ”grocery” di Indonesia sesuai riset Badan Pusat Statistik dan Euromonitor sekitar 150 miliar dollar AS.

Oleh
MEDIANA
· 1 menit baca
CEO Titipku Henri Suhardja
MEDIANA

CEO Titipku Henri Suhardja

Pasar e-groceries ngeri-ngeri sedap. Sejumlah pemain penyedia platform tumbang. Namun, peluang pasarnya sebenarnya masih terbuka lebar. Mereka yang masih berikhtiar terus memperluas jaringan mitra-mitranya. Salah satunya adalah dengan pedagang-pedagang di pasar tradisional.

E-groceries adalah layanan belanja barang kebutuhan sehari-sehari secara daring. Layanan ini meliputi pemesanan, pengiriman, sekaligus pembayarannya.

Editor:
FX LAKSANA AGUNG SAPUTRA
Bagikan