logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPromo dan Diskon, Sentuhan...
Iklan

Promo dan Diskon, Sentuhan Emosi untuk Gandakan Penjualan di Lebaran 2024

Para pelaku usaha menggelar program promo dan diskon untuk menyentuh emosi konsumen pada Lebaran 2024.

Oleh
BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA
Β· 1 menit baca
Pengunjung memilih baju yang ditawarkan dengan potongan harga di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, Jumat (15/3/2024). Promo Ramadhan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja di pusat perbelanjaan.
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Pengunjung memilih baju yang ditawarkan dengan potongan harga di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Barat, Jumat (15/3/2024). Promo Ramadhan menjadi daya tarik bagi konsumen untuk berbelanja di pusat perbelanjaan.

Bagi dunia usaha, bulan Ramadhan menjadi momen untuk meningkatkan kinerja penjualannya. Lewat berbagai berbagai promo dan diskon, mereka merangsang minat belanja masyarakat.

Antrean panjang kendaraan mengular di depan supermarket ritel modern di Pondok Aren, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Senin (8/4/2024) malam. Hal ini tak menyurutkan Wibowo (36) sekeluarga untuk berbelanja keperluan persiapan Lebaran.

Editor:
FX LAKSANA AGUNG SAPUTRA
Bagikan