logo Kompas.id
Ekonomi”Avatar The Last Airbender”,...
Iklan

”Avatar The Last Airbender”, Cerita Sukses Ekspektasi dan Realitas

Ketika penggemar fanatik terpuaskan, mereka akan ikut mempromosikan film itu di media sosialnya.

Oleh
BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA
· 1 menit baca
Tangkapan layar serial <i>Avatar The Last Airbender </i>di aplikasi Netflix ponsel
TANGKAPAN LAYAR

Tangkapan layar serial Avatar The Last Airbender di aplikasi Netflix ponsel

Menggarap film format laga manusia atau live action yang diadaptasi dari komik, novel, ataupun anime punya tantangan tersendiri. Basis penggemar fanatiknya bakal mengeluh tatkala film tak sesuai dengan bayangan ataupun konsep format aslinya. Namun, kalau akhirnya film itu mampu memenuhi, bahkan melebihi ekspektasi penggemar, seketika film itu segera viral dan pundi-pundi keuntungan pun segera berdatangan.

Salah satu contoh nyata yang bisa ditemui saat ini adalah serial televisi Avatar The Last Airbender. Serial televisi delapan episode yang tayang di aplikasi pemutar film berbayar Netflix ini kini digandrungi dan dibicarakan banyak orang.

Editor:
AUFRIDA WISMI WARASTRI
Bagikan