logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊKreator Konten, Raja Hiburan, ...
Iklan

Kreator Konten, Raja Hiburan, dan Cuan Media Sosial

Tahun 2024 ini, sebesar 44 persen pemasar berencana meningkatkan investasi mereka pada kreator konten.

Oleh
ERIKA KURNIA
Β· 1 menit baca

Salah satu proses produksi konten untuk <i>live </i>TikTok yang dilakukan Tim Medsos Harian <i>Kompas </i>di Jakarta, Rabu (5/4/2023). Dengan beragam konten yang ditawarkan, kanal media sosial terus berkembang untuk menjalin interaksi dan meraih audiens terutama generasi muda di era digital seperti saat ini.
KOMPAS/RADITYA HELABUMI

Salah satu proses produksi konten untuk live TikTok yang dilakukan Tim Medsos Harian Kompas di Jakarta, Rabu (5/4/2023). Dengan beragam konten yang ditawarkan, kanal media sosial terus berkembang untuk menjalin interaksi dan meraih audiens terutama generasi muda di era digital seperti saat ini.

Tanpa studio megah atau peralatan shooting mewah, kreator konten yang senantiasa menghibur kian digemari pengguna media sosial. Pekerjaan ini juga diramalkan semakin mendatangkan cuan pada 2024.

Editor:
AUFRIDA WISMI WARASTRI
Bagikan