logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊIndonesia Targetkan...
Iklan

Indonesia Targetkan Peningkatan Volume Perdagangan di China ASEAN Expo

Partisipasi Indonesia dalam China ASEAN Expo ke-20 dinilai penting. Selain menguatkan jenama produk-produk Indonesia, partisipasi ini akan meningkatkan volume ekspor produk-produk Indonesia ke China.

Oleh
NINA SUSILO
Β· 1 menit baca
Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat China Djauhari Oratmangun, Rabu (23/8/2023) di Istana Wapres, Jakarta.
BPMI SEKRETARIAT WAPRES

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat China Djauhari Oratmangun, Rabu (23/8/2023) di Istana Wapres, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS β€” Indonesia mempersiapkan keikutsertaan di China-ASEAN Expo atau CAEXPO yang ke-20 di Kota Nanning, Provinsi Guangxi, China, pada 16-19 September 2023. Pada ajang tersebut diharapkan ada peningkatan ekspor Indonesia, termasuk produk-produk halal.

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Republik Rakyat China Djauhari Oratmangun, Rabu (23/8/2023), menuturkan, CAEXPO merupakan salah satu pameran besar di China dan Indonesia akan memperkuat jenama produk-produk Indonesia.

Editor:
CYPRIANUS ANTO SAPTOWALYONO
Bagikan