logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPendapatan Mandiri Sekuritas...
Iklan

Pendapatan Mandiri Sekuritas Pecahkan Rekor

Tahun lalu, PT Mandiri Sekuritas mencatatkan pendapatan Rp 1,28 triliun, naik 4,2 persen dibandingkan tahun 2021. Anak usaha Bank Mandiri ini juga andil dalam dua pencatatan saham dengan dana dihimpun Rp 19 triliun.

Oleh
ANASTASIA JOICE TAURIS SANTI
Β· 1 menit baca
Pialang mengamati pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan di<i> dealing room</i> Mandiri Sekuritas di Jakarta, Jumat (14/6/2019).
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pialang mengamati pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan di dealing room Mandiri Sekuritas di Jakarta, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS β€” Bisnis PT Mandiri Sekuritas, anak usaha dari Bank Mandiri, memecahkan rekor pendapatan usaha pada tahun 2022. Hingga Desember tahun lalu, pendapatan Mandiri Sekuritas tercatat sebesar Rp 2,5 triliun atau naik 32 persen dari Rp 1,9 triliun pada tahun 2021.

Selain itu, pada tahun ini Mandiri Sekuritas juga turut andil dalam dua pencatatan saham dengan dana yang dihimpun mencapai Rp 19 triliun. Sebelumnya, Mandiri Sekuritas juga membantu PT Gojek Tokopedia Tbk masuk bursa dengan dana masyarakat yang berhasil dihimpun sebesar Rp 13,7 trilliun pada tahun 2022.

Editor:
MUKHAMAD KURNIAWAN
Bagikan