logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊHyatt Hotels, Usung Konsep...
Iklan

Hyatt Hotels, Usung Konsep Berkelanjutan dan Digitalisasi

Hyatt Hotels Corporation memilih untuk serius bermain di segmen pasar kelas atas, premium, dan mewah. Operasionalisasi perusahaan akan tetap mengikuti tren pariwisata berkelanjutan dan perilaku wisatawan kekinian.

Oleh
MEDIANA
Β· 1 menit baca
Alila Villas Uluwatu, Bali
DOKUMENTASI HYATT HOTELS

Alila Villas Uluwatu, Bali

Pada triwulan II-2022, total pendapatan yang dibukukan oleh Hyatt Hotels Corporation (Hyatt Hotels) mencapai lebih dari 200 juta dollar AS, yang merupakan pendapatan triwulanan tertinggi sepanjang perusahaan berdiri. Hyatt Hotels terus bertransformasi, terjun spesifik ke bisnis hotel segmen kelas atas, premium, dan mewah. Pada tahun 2018, Hyatt Hotels mengakuisisi Two Roads Hospitality, menambahkan lima merek hotel, seperti Alila dan Thompson. Kemudian, tahun 2021, perusahaan mengakuisisi Apple Leisure Group. Adapun pada 2022 mulai diperkenalkan sembilan merek resor mewah yang dikelola secara inklusif.

Kompas berbincang dengan Carina Chorengel, Senior Vice President Commercial Hyatt Hotels untuk Asia Pasifik, dan Marco Groten selaku Area Vice President Hyatt Hotels untuk Indonesia untuk mengetahui dinamika perjalanan perusahaan, khususnya menghadapi pasar pariwisata Asia Pasifik. Perbincangan berlangsung Rabu (14/9/2022) di Jakarta.

Editor:
MUHAMMAD FAJAR MARTA
Bagikan