logo Kompas.id
EkonomiStrategi O2O Jadi Pilihan...
Iklan

E-dagang

Strategi O2O Jadi Pilihan untuk Mendekatkan Diri ke Konsumen

Perusahaan teknologi perdagangan secara elektronik atau e-dagang, seperti Blibli.com dan JD.ID, memilih memperkuat strategi penjualan daring ke luring (O2O). Cara itu ditempuh guna mendekatkan diri ke konsumen.

Oleh
MEDIANA
· 1 menit baca
Blibli Store di Mal Central Park, Jakarta Barat.
DOKUMENTASI BLIBLI.COM

Blibli Store di Mal Central Park, Jakarta Barat.

JAKARTA, KOMPAS —  Strategi berjualan barang secara daring dan luring secara bersamaan atau online to offline (O2O) marak dipakai oleh sejumlah perusahaan teknologi perdagangan secara elektronik atau e-dagang. Strategi ini dianggap mampu semakin mendekatkan diri pada konsumen.

Executive Vice President Trade Partnership Consumer Electronic Group Blibli.com Wisnu Iskandar, di Jakarta, Rabu (13/7/2022), mengatakan, pada tahun 2022, total akan ada delapan gerai Blibli Store di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Kedelapan gerai ini menjual produk gawai dan aksesori. Saat ini Blibli Store baru tersedia di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Editor:
MUKHAMAD KURNIAWAN
Bagikan
Terjadi galat saat memproses permintaan.
Artikel Terkait
Belum ada artikel
Iklan