logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊHasil Business Matching Tahap ...
Iklan

Hasil Business Matching Tahap II Naik Drastis, Mencapai Rp 481 Triliun

Hasil penyelenggaraan Business Matching Tahap II sebagai upaya mendorong belanja barang dan jasa pemerintah melonjak drastis, mencapai Rp 481 triliun. Komitmen pemerintah tinggal ditindaklanjuti.

Oleh
STEFANUS OSA TRIYATNA
Β· 1 menit baca

Sejumlah produk UMKM dipamerkan di ajang Business Matching Tahap II yang digelar di Gedung Smesco Exhibition Hall, Jakarta, 11-21 April 2022. Tidak hanya produk fashion, tetapi juga ada produk alat kesehatan, teknologi informasi, dan berbagai permesinan industri. ARSIP KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM
STEFANUS OSA TRIYATNA

Sejumlah produk UMKM dipamerkan di ajang Business Matching Tahap II yang digelar di Gedung Smesco Exhibition Hall, Jakarta, 11-21 April 2022. Tidak hanya produk fashion, tetapi juga ada produk alat kesehatan, teknologi informasi, dan berbagai permesinan industri. ARSIP KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM

JAKARTA, KOMPAS β€” Hasil penyelenggaraan Business Matching Tahap II sebagai upaya mendorong belanja barang dan jasa pemerintah melonjak drastis. Dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya, penyelenggaraan Business Matching Tahap II yang dibarengi dengan showcase produk berhasil mencapai komitmen pembelian sebesar Rp 481 triliun.

Editor:
ARIS PRASETYO
Bagikan