perdagangan ritel
Trans Retail Gandeng Bukalapak
Kolaborasi Trans Retail Indonesia dan Bukalapak akan semakin menguatkan kepemimpinan Bukalapak pada platform daring ke luring atau ”online to offline”.
/https%3A%2F%2Fasset.kgnewsroom.com%2Fphoto%2Fpre%2F2019%2F05%2F05%2Fd75e671e-d09d-4df6-b402-36752788b5af_jpg.jpg)
Pengunjung berbelanja di pusat perbelanjaan ritel di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (5/5/2019). Memasuki bulan Ramadhan, pasar tradisional dan pusat perbelanjaan ritel dipadati pengunjung yang hendak berbelanja bahan makanan.
JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan ritel Trans Retail Indonesia membentuk platform untuk kebutuhan belanja sehari-hari secara daring, yaitu AlloFresh. AlloFresh merupakan kerja sama yang melibatkan Trans Retail, Bukalapak.com Tbk, dan Growtheum Capital Partners.
Modal awal pendirian AlloFresh ini sebesar Rp 1 triliun. AlloFresh berkomitmen menawarkan 150.000 barang dari 10.000 pemasok. Barang di AlloFresh akan dikirim dalam waktu 3 jam.