logo Kompas.id
EkonomiTrans Retail Gandeng Bukalapak
Iklan

Trans Retail Gandeng Bukalapak

Kolaborasi Trans Retail Indonesia dan Bukalapak akan semakin menguatkan kepemimpinan Bukalapak pada platform daring ke luring atau ”online to offline”.

Oleh
JOICE TAURIS SANTI
· 1 menit baca
Pengunjung berbelanja di pusat perbelanjaan ritel di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (5/5/2019). Memasuki bulan Ramadhan, pasar tradisional dan pusat perbelanjaan ritel dipadati pengunjung yang hendak berbelanja bahan makanan.
KOMPAS/PRIYOMBODO

Pengunjung berbelanja di pusat perbelanjaan ritel di kawasan Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (5/5/2019). Memasuki bulan Ramadhan, pasar tradisional dan pusat perbelanjaan ritel dipadati pengunjung yang hendak berbelanja bahan makanan.

JAKARTA, KOMPAS — Perusahaan ritel Trans Retail Indonesia membentuk platform untuk kebutuhan belanja sehari-hari secara daring, yaitu AlloFresh. AlloFresh merupakan kerja sama yang melibatkan Trans Retail, Bukalapak.com Tbk, dan Growtheum Capital Partners.

Modal awal pendirian AlloFresh ini sebesar Rp 1 triliun. AlloFresh berkomitmen menawarkan 150.000 barang dari 10.000 pemasok. Barang di AlloFresh akan dikirim dalam waktu 3 jam.

Editor:
ARIS PRASETYO
Bagikan