logo Kompas.id
โ€บ
Ekonomiโ€บPasar Produk UMKM Surabaya...
Iklan

Pasar Produk UMKM Surabaya Mulai Terbuka

Nilai transaksi Surabaya Fashion Week 2021 yang berlangsung sepekan terakhir mencapai Rp 600 juta. Ajang ini diharapkan jadi momentum bagi usaha mikro, kecil, dan menengah di Kota Surabaya dari dampak pandemi Covid-19.

Oleh
AGNES SWETTA PANDIA
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/T9WShb_BoyIlGolCDwwLiikHSdQ=/1024x1365/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F11%2F20211104ETAG_1636355050.jpeg
KOMPAS/AGNES SWETTA PANDIA

Beberapa busana yang ditampilkan pada Surabaya Fashion Week 2021, yang berlangsung selama sepekan hingga Minggu (7/11/2021), merupakan karya BYVIRA atau desainer sekaligus pelaku UMKM, Novita Rahayu Purwaningsih.

SURABAYA, KOMPAS โ€” Pasar produk usaha mikro, kecil, dan menengah Kota Surabaya mulai terbuka. Salah satu indikatornya, nilai transaksi di ajang Surabaya Fashion Week 2021 sepekan terakhir yang mencapai Rp 600 juta.

Surabaya Fashion Week (SFW) digelar Pemerintah Kota Surabaya bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya di atrium Grand City Surabaya sejak 31 Oktober hingga 7 November 2021. Pada acara penutupan SFW, digelar peragaan busana menggunakan berbagai produk UMKM yang didesain oleh 11 desainer Surabaya. Kepala perangkat daerah atau organisasi pemerintah daerah (OPD) yang hadir mengenakan busana dari karya produk pelaku UMKM Kota Surabaya.

Editor:
wahyuharyo
Bagikan