logo Kompas.id
โ€บ
Ekonomiโ€บMagnet Nasi Padang dan Komodo
Iklan

Magnet Nasi Padang dan Komodo

Nasi padang dan komodo menjadi bagian paling tak terlupakan bagi pengunjung mancanegara di Paviliun Indonesia di Dubai Expo 2020. Hingga satu bulan pameran, sekitar 200.000 orang telah berkunjung ke Paviliun Indonesia.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
ยท 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/sbuwcJnJ-3QHCNOUFNDM2iWY7tw=/1024x768/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F11%2F20211103_110911_1635936524.jpg
KOMPAS/BENEDIKTUS KRISNA YOGATAMA

Tampak depan Paviliun Indonesia di Dubai Expo 2020, Uni Emirat Arab, Rabu (3/11/2021).

Di antara stan 192 negara peserta yang hadir sebagai peserta pameran Dubai Expo 2020, Paviliun Indonesia termasuk yang mendapat perhatian pengunjung yang datang dari berbagai belahan dunia. Dengan menampilkan berbagai kekayaan budaya, Paviliun Indonesia memiliki daya tarik unik yang tak dimiliki negara lain. Sebagian yang digemari pengunjung adalah nasi padang dan komodo.

Pada Selasa (2/11/2021) siang, Connor dan Sarah berkeliling di arena Dubai Expo 2020 dan menikmati sajian pameran tiap negara. Ketika sedang menyusuri salah satu dari empat koridor terbesar pameran, yakni District Opportunity, langkah kaki pasangan suami istri asal Skotlandia itu terhenti.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan