Iklan
Inovasi Gojek Tetap Berpijak pada ”Ride Hailing”, Sedangkan Bukalapak pada E-Dagang
Ekspansi inovasi produk Gojek dan Bukalapak tetap berpijak pada inti bisnis yang dirintis sejak awal.
JAKARTA, KOMPAS — Gojek memilih menjadikan layanan akses kendaraan berbasis permintaan atau ride hailing sebagai inti inovasi bisnis jangka panjang. Sementara Bukalapak menjadikan layanan perdagangan secara elektronik atau e-dagang sebagai pusat inovasi bisnis untuk menggaet aneka segmen pengguna individu ataupun korporasi.
Co-Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi dalam konferensi pers ”Sebelas Tahun Gojek Beroperasi”, Rabu (27/10/2021), di Jakarta, mengatakan, Gojek memulai usaha sebagai penyedia ride hailing. Satu dekade mendatang, perusahaan tetap ingin menjadi penyedia ride hailing dengan moda kendaraan yang terus dikembangkan.