logo Kompas.id
EkonomiInovasi Gojek Tetap Berpijak...
Iklan

Inovasi Gojek Tetap Berpijak pada ”Ride Hailing”, Sedangkan Bukalapak pada E-Dagang

Ekspansi inovasi produk Gojek dan Bukalapak tetap berpijak pada inti bisnis yang dirintis sejak awal.

Oleh
Mediana
· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/t2Q0j54Wex4RIuu3hlN87t-suvs=/1024x576/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F10%2FInovasi-Tiga-Layanan-Utama-Gojek_1635323090.png
DOKUMENTASI GOJEK

(Searah jarum jam) Co-Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi, Chief Transport Officer Gojek Raditya Wibowo, Chief Food Officer Gojek Catherine Hindra Sutjahyo, dan Head of Logistics Gojek Steven Halim saat diskusi inovasi tiga layanan utama Gojek bertepatan dengan sebelas tahun Gojek beroperasi, Rabu (27/10/2021) di Ja.,karta

JAKARTA, KOMPAS — Gojek memilih menjadikan layanan akses kendaraan berbasis permintaan atau ride hailing sebagai inti inovasi bisnis jangka panjang. Sementara Bukalapak menjadikan layanan perdagangan secara elektronik atau e-dagang sebagai pusat inovasi bisnis untuk menggaet aneka segmen pengguna individu ataupun korporasi.

Co-Founder dan CEO Gojek Kevin Aluwi dalam konferensi pers ”Sebelas Tahun Gojek Beroperasi”, Rabu (27/10/2021), di Jakarta, mengatakan, Gojek memulai usaha sebagai penyedia ride hailing. Satu dekade mendatang, perusahaan tetap ingin menjadi penyedia ride hailing dengan moda kendaraan yang terus dikembangkan.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan