logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPerbankan Terus Berinovasi...
Iklan

Perbankan Terus Berinovasi Tingkatkan Layanan Digital

Perbankan terus mengeluarkan inovasi layanan digital untuk menjawab kebutuhan dan tuntutan konsumen yang menginginkan layanan perbankan digital yang cepat dan mudah.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/_dbbyCW-d58Z8coKRTrehz_DPEI=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2020%2F11%2F965986e0-d2b5-45dc-9b40-3c5a08a4af93_jpg.jpg
KOMPAS/TOTOK WIJAYANTO

Karyawan berbelanja hand sanitizer melalui Octo Vending Machine milik CIMB Niaga dengan menggunakan Scan QRIS Octo  Mobile di perkantoran kawasan Blok M, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

JAKARTA, KOMPAS β€” Perbankan terus melakukan inovasi dalam memberikan layanan digital kepada nasabah, antara lain, pembukaan rekening dan kartu kredit secara virtual tanpa harus ke kantor cabang. Hal ini sejalan dengan perubahan perilaku konsumsi masyarakat yang menginginkan layanan perbankan yang cepat dan mudah.

Salah satunya PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) melalui layanan aplikasi perbankan digital mereka, yakni Octo Mobile. Kini nasabah bisa membuka rekening tabungan secara digital.

Editor:
M Fajar Marta
Bagikan