logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊPangsa Pasar Belanja Makanan...
Iklan

Pangsa Pasar Belanja Makanan Segar Daring Makin Besar

Segmen belanja bahan makanan segar daring melalui aplikasi digital dinilai masih sangat kecil saat ini. Namun, kolaborasi antara distributor bahan makanan segar daring dan emiten yang tercatat di bursa sudah mulai marak.

Oleh
Joice Tauris Santi
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/8ZsNFAOvbtWuCdidXxr99BFnSMc=/1024x683/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F04%2Fe9e27469-8ce8-48d9-a7a5-d08d89b7f39f_jpg.jpg
Kompas/Priyombodo

Pedagang sayur melayani pembeli di pasar tradisional di Plaza Borobudur CIledug, Kota Tangerang, Banten, Minggu (11/04/2021).

JAKARTA, KOMPAS β€” Pasar tradisional masih menjadi tempat pilihan utama masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makanan segar. Supermarket dan minimarket menjadi pilihan selanjutnya. Pandemi membuat kebutuhan belanja bahan makanan segar melalui aplikasi semakin meningkat.

Segmen belanja bahan makanan segar daring melalui aplikasi digital masih sangat kecil. Namun, kolaborasi antara distributor bahan makanan segar daring dan emiten yang tercatat di bursa sudah mulai marak.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan