logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊEmiten Ritel Bertahan dengan...
Iklan

Emiten Ritel Bertahan dengan Penjualan Daring

Penjualan secara daring menjadi pendukung kinerja sejumlah emiten di sektor ritel pada semester I-2021. Matahari Putra Prima dan Mitra Adiperkasa adalah sebagian yang mengoptimalkan penjualan lewat kanal daring.

Oleh
Joice Tauris Santi
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/ljWjXSo3tf6fzCBre7n3j6QFXro=/1024x2152/filters:watermark(https://cdn-content.kompas.id/umum/kompas_main_logo.png,-16p,-13p,0)/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F06%2F20210628-ILUSTRASI-EKONOMI-BISNIS-H9_1624891027.jpg
KOMPAS/SUPRIYANTO

Supriyanto

JAKARTA, KOMPAS β€” Guna bertahan dari tekanan pandemi yang membatasi pergerakan masyarakat, emiten-emiten ritel mengubah strategi penjualannya. Penjualan secara daring menjadi pendukung kinerja emiten ritel pada semester I-2021.

Ritel merupakan salah satu sektor yang langsung terkena dampak pandemi Covid-19 sejak tahun lalu. Dampak itu muncul karena pembatasan pergerakan ataupun karena penurunan daya beli masyarakat.

Editor:
Mukhamad Kurniawan
Bagikan