logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊAplikasi Layanan Perbankan...
Iklan

Aplikasi Layanan Perbankan Digital Kian Gencar

Perbankan mengembangkan aplikasi perbankan digital dari ponsel untuk memudahkan aktivitas perbankan nasabah. Hanya melalui ponsel, konsumen bisa melakukan berbagai aktivitas perbankan.

Oleh
Benediktus Krisna Yogatama
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/QaQhiE-irc93On8KLtNW3U4UHco=/1024x682/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2018%2F01%2Fkompas_tark_10737947_22_0.jpeg
PRIYOMBODO

Salah satu gerai Digital Lounge CIMB Niaga di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (29/4).

JAKARTA, KOMPAS β€” Perbankan berinovasi menawarkan berbagai layanan digital kepada konsumen melalui aplikasi ponsel. Berbagai aktivitas perbankan bisa dilakukan dari aplikasi perbankan cukup melalui ponsel. Ini sejalan dengan perkembangan perbankan yang menuju era perbankan tanpa kantor atau branchless banking.

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Noviady Wahyudi menjelaskan, pihaknya terus berinovasi mengembangkan berbagai layanan perbankan digital. Pihaknya memiliki aplikasi perbankan digital bernama OCTO Mobile.

Editor:
Aris Prasetyo
Bagikan