logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊSurabaya Virtual Expo Bidik...
Iklan

Surabaya Virtual Expo Bidik Pasar Internasional

Surabaya Virtual Expo, 9-11 April 2021, jadi momentum bagi usaha mikro, kecil, menengah di Surabaya, Jawa Timur, menerobos pasar konsumen domestik dan mancanegara untuk kebangkitan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.

Oleh
AMBROSIUS HARTO/ AGNES SWETTA PANDIA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/MPUDnojAuKvLvp1X4RQBVteT9Vg=/1024x684/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F04%2F20210407bro-umkm3_1617794714.jpeg
PEMERINTAH KOTA SURABAYA

Jumpa pers pengumuman Surabaya Virtual Expo 2021 di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (7/4/2021). Sebanyak 154 usaha mikro, kecil, dan menengah yang mewakili setiap kelurahan menjadi peserta Surabaya Virtual Expo, 9-11 April 2021.

SURABAYA, KOMPAS β€” Sebanyak 154 usaha mikro, kecil, dan menengah atau UMKM yang mewakili setiap kelurahan di Surabaya, Jawa Timur, menjadi peserta Surabaya Virtual Expo pada 9-11 April 2021. Pameran busana, kerajinan, dan kuliner UMKM secara dalam jaringan atau online turut membidik konsumen mancanegara atau pasar internasional.

Surabaya Virtual Expo (SVE) 2021 menjadi terobosan Pemerintah Kota Surabaya untuk mendorong pemulihan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19 (Coronavirus disease 2019) akibat virus korona jenis baru (SARS-CoV-2) sejak Maret 2020 yang belum mereda. Pameran secara virtual melalui lamam resmi https://virtualexpoukm.surabaya.go.id/ ini untuk mendorong UMKM tetap berproduksi agar bertahan dan berkembang meski serangan wabah belum mereda.

Editor:
agnespandia
Bagikan