logo Kompas.id
β€Ί
Ekonomiβ€ΊMilenial Buru ORI019,...
Iklan

Milenial Buru ORI019, Digitalisasi Pacu Minat Berinvestasi

Penawaran ORI019 yang dapat dipesan dan dibayar secara digital menjadi daya tarik bagi generasi milenial.

Oleh
SHARON PATRICIA
Β· 1 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/5UsHsX5Sh8GXqRY9X7sFyR87NhM=/1024x665/https%3A%2F%2Fkompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2021%2F01%2F20210119-Ilustrasi-kilek-hal-9_Kompas-ID_1611066810.jpg
DIDIE SRI WIDIYANTO

Ilustrasi investasi

Berinvestasi kini tidak perlu keluar rumah karena dapat dilakukan dalam satu genggaman ponsel pintar melalui berbagai aplikasi digital. Inilah salah satu alasan dari generasi milenial untuk menjadi investor muda.

  • Penawaran obligasi ritel negara pun kian mendapat sambutan dari generasi milenial. Catatan Kompas, jumlah investor yang membeli ORI017 dari kelompok generasi milenial berjumlah 18.452 investor atau 43 persen dari total investor, sementara ORI018 sebanyak 9.127 investor atau 35 persen dari total investor.
Editor:
M Fajar Marta
Bagikan